Mari bersama kami, membangun Indonesia dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini
Karena Smartkidz adalah brand terpercaya di dunia pendidikan dengan pengalaman sejak tahun 2018.
Sistem pengajaran yang teruji mampu meningkatkan minat baca siswa yaitu fun learning, step by step dan aspek konigtif, afektif dan psikomotorik.
Sistem operasional prosedur tertulis dan terukur, mudah dipahami dan aplikatif sehinggga mudah dalam teknis operasional.
Dapat dikelola sendiri ataupun autopilot dalam konsep kerjasama franchise, senantiasa didukung oleh kantor pusat selama masa kerjasama franchise.
Busines Jangka Panjang sustainable resiko Kecil dan dikelola oleh orang Profesional.
Kami menerapkan sistem ini dimana 1 kelas hanya terisi maksimal 4 orang, dengan tujuan siswa fokus dalam menerima materi pembelajaran
Hal ini bertujuan agar setiap siswa memahami materi yang disampaikan tanpa membuat siswa merasa bosan dan tertekan terhadap kegiatan belajar
Guna kenyamanan semua pihak, di setiap outlet kami menyediakan sarana pendukung seperti : Free wifi, bertujuan untuk mempermudah akses informasi bagi para stakeholder selama berada di lingkungan SMARTKIDZ, baik diarena ruang tunggu ataupun disetiap kelas Sarana bermain (playground) yang nyaman bagi anak, disiapkan oleh kami agar anak – anak senantiasa nyaman dan merasa belajar itu adalah seindah bermain Kelas full AC dan kondusif, hal ini sangat diperlukan agar anak – anak dalam belajar di kelas menjadi nyaman dan santai
Setiap outlet diberikan kebebasan untuk bekerjasama dengan pihak kedua dalam rangka pengembangan ataupun sebagai pendukung kegiatan belajar mengajar
Uang pendaftaran siswa, sepenuhnya hak untuk outlet, sehingga outlet bisa menentukan penggunaan uang pendaftaran siswa yang terima
Kegiatan marketing lokal dipilih dan dilaksanakan sendiri dengan bimbingan kantor pusat, ini bertujuan untuk mementukan cara marketing yang tepat sesuai dengan yang dibutuhkan outlet
Agar outlet bisa berkembang sesuai harapan investor maka royalti fee dan operasional fee akan diperhitungkan setelah terdapat laba, sehingga tidak memberatkan beban operasional outlet
Ini senatiasa dilakukan oleh kantor pusat sebagai langkah pencapaian pertumbuhan outlet
Melalui penerapan SOP yang sesuai dengan ketentuan, maka akan mencapai pengelolaan outlet secara optimal dan tujuan pencapaian pengembalian investasi akan sesuai rencana yang ditetapkan
Kantor pusat sudah memberikan kebebasan untuk pengelolaan marketing internal, diharapkan akan ada ide kreatif sesuai kebutuhan pasar
Siswa merupakan faktor utama keberhasilan dalam setiap outlet, sehingga diperlukan kerjasama antar para pihak untuk menjaga jumlah siswa tetap tumbuh baik siswa baru maupun siswa lama
Peranan SDM outlet diperlukan untuk menjaga kebersamaan, sehingga team work yang baik akan menciptakan outlet yang berkinerja terbaik
BimBa SMARTKIDZ adalah salah satu BRAND terpercaya di Dunia Pendidikan Non Formal di bawah naungan Yayasan Pendidikan SMART Indonesia.